='body-fauxcolumns'>

Monday 17 August 2015

Kamen Rider Agito Special : Aratanaru Henshin - Subtitle Indonesia

Perubahan Baru


Tsugami Souichi bertemu dengan teman lamanya, Dr. Higashi Kunieda. Dr Kunieda, adalah teman Yoshihiko Misugi, yang merawatnya di rumah sakit saat Souichi mengalami Amnesia .
 
Setelah beberapa tahun mereka berpisah, mereka akhirnya bertemu kembali di rumah Professor. Suatu hari, Shoichi tiba-tiba meninggalkan rumah untuk melawan Unknown sebagai Agito. Sayangnya, Dr Kunieda mengetahuinya dan mengikuti Shouichi.

Tiba-tiba Shouichi kehilangan kendali atas dirinya dan berubah wujud menjadi Burning Form. Seketika itu juga, ia melihat Dr. Kunieda dan menyerangnya. Namun, Dr Kunieda berhasil menenangkannya hingga Shouichi kembali ke wujud manusianya. 

Setelah menyadari apa yang terjadi, Souichi menjadi takut dengan dirinya sendiri dan berusaha melarikan diri dari lingkungan sekitarnya.

Dr Kunieda kemudian mencarinya, hingga ia bertemu Shouichi dipinggir sungai kota dan mengatakan bahwa anaknya bunuh diri setengah tahun lalu karena dia tidak bisa menangani transformasi wujud manusianya ke dalam wujud Agito. Dr Kunieda mengatakan kepada Shouichi untuk tidak kehilangan harapan dan bahwa "pada akhirnya, langit akan kembali cerah". Shouichi akhirnya sadar, dan menemukan ketenangan untuk bisa mengendalikan wujud Burning nya, ia akhirnya pergi untuk melawan Unknown dengan membawa harapan baru.

Akhirnya, Keempat Ksatria (G3-X, G3-Mild, Gills, dan Agito) melawan Lord Beetle, namun kekuatan gabungan mereka tidak dapat mengalahkannya. Agito, dengan wujud Burning Form, menatap ke atas untuk melihat langit biru yang jernih, dengan memanfaatkan kekuatan matahari, Agito berhasil meningkatkan kekuatan wujud Burning Form, dan akhirnya berubah menjadi Shining Form. Dengan kekuatan baru, yang terlahir dari Cahaya Malaikat Suci, Shining Form, seorang diri mengalahkan Beetle Lord.

Cerita berakhir pada kemunculan seorang gadis misterius masuk ke G-trailer dan mencuri data pada Proyek G4, peristiwa ini akan dilanjutkan dalam Movie-nya.


SD
Format : .mkv

Resolusi : 853x480

Size : 200 MB


Link Download :

HD : [MC]

Credit : Wizardsub