='body-fauxcolumns'>

Friday 21 November 2014

Kamen Rider G (Goro) – Subtitle Indonesia



Tahun 2009. Serangan Teroris terjadi diseluruh dunia. Pemerintah Jepang membentuk organisasi anti-teror bernana Shade. Kombinasi elit dari segala bidang, mereka sangat sukses. Akan tetapi mereka melakukan eksperimen cuci otak dan mengubah manusia menjadi senjata. Hingga akhirnya, organisasi itu dibubarkan, dan pemimpinnya, Tokugawa Seizan ditahan.
 
Hingga, suatu hari para anggota Shade yang setia kepada Tokugawa Seizan, melakukan penyanderaan terhadap seluruh pengunjung berikut karyawan stasiun Televisi Asahi. Untuk meminta kepada Pemerintah Jepang menukar para sandera itu dengan pemimpin mereka.

Disaat itu, salah seorang dari anggota mereka yang bernama Number 5 yang telah dicuci otaknya, perlahan mulai kembali ingatannya,.

Number 5, yang ternyata adalah seorang Penjual Wine yang bernama Inagaki Goro, akhirnya sadar dan berbalik memberontak melawan Shade. Dengan kekuatan formula G yang tertanam pada tubuhnya, Goro menggunakan Rider Belt System dan Sebotol Anggur kuno untuk berubah menjadi Kamen Rider G..
Silahkan download video-nyapada link berikut, persembahan dari WizardSub: