='body-fauxcolumns'>

Friday 21 November 2014

Gatchaman The Movie – Subtitle Indonesia

G-Force Tim Ninja Pengetahuan

Jika seorang manusia terpilih, terinveksi virus X,. Maka, mereka akan menjadi Galactor.
Abad 21, Monster aneh muncul dimana-mana. Perang skala besar menyebar di seluruh dunia. Sebuah armor merah yang bisa menahan semua serangan, tidak mampu bekerja dalam berbagai perang yang dimulai oleh umat manusia. Hari ke-17 setelah perang dimulai. Setengah dari dunia telah ditaklukkan oleh pasukan tak dikenal. Penakluk baru itu menyebut diri mereka, Galactor.

Banyak orang terbunuh. Dunia dipenuhi dengan kesedihan dan penderitaan. Banyak anak yang kehilangan orang tua dan terpisah dengan saudaranya. Manusia hanya diperbolehkan tinggal di daerah tertentu. Mereka menunggu kepunahan. Dan mereka menaruh harapan terakhirnya pada sesuatu.
Sebuah batu yang merupakan Kristal yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan para manusia terpilih sebagai Ninja Super.

Manusia menyebutnya, Gatchaman.

13 Tahun kemudian, di Tokyo.
ISO (International Sience Organization), sebuah kelompok yang bergerak dibidang bio-teknologi berskala internasional menjadi target seranganpara Galactor. Namun, pimpinan organisasi ini telah membuat suatu sistem senjata yang disebut Batu (Stone), sebuah sistemyangdibuat dari 28 kristal aneh yang ditemukan di Afrika tahun 1718.

Organisasi ISO melatih orang-orang terpilih untuk dijadikan sebagai pelindung planet bumi, yang disebut G-Force Tim Ninja Pengetahuan, mereka adalah Ken Washio (G1: Judgement is Coming), Jinpei Otsuki (G4: Larks Tongues in Aspic), Ryu Nakanishi (G5: Ride The Lightning), Jun Otshuki (G3: The Great Gigin the Sky), George Asakura (G2: Starless and Bible Black).

Saksikan kisah pasukan G-Force Gatchaman menghadapi  para Galactor persembahan dari WizardSub;

Link Download : [mega] [depositfiles] [mediafire] [billionuploads] [uppit]