='body-fauxcolumns'>

Saturday 8 November 2014

Kidou Keiji Jiban The Movie - Subtitle Indonesia


Detektif Naoto harus berhadapan kembali dengan Bioron..

Kejadian yang mencurigakan akhir-akhir ini, merupakan rencana Bioron untuk menguasai dunia. Dimulai dari perampokkan persediaan Uranium untuk Reaktor Nuklir di Nankaimura. Lalu seekor Kuda Juara Hebat dari Derby yang menghilang. Dan pada hari berikutnya, ruang besi dari sebuah Toko Perhiasan terkenal dijebol oleh beberapa kekuatan yang tidak manusiawi, dan Berlian simpanan mereka berhasil dicuri.

Setelah kejadian-kejadian mencurigakan itu, kini mereka melakukan penculikan terhadap anak-anak, dan Kyoko yang mencoba menyelamatkan anak-anak itu juga menjadi target penculikan itu..

Rupanya Bioron ingin menyerap energi dari sel manusia, terutama anak-anak yang akan digabungkan dengan berbagai macam Komponen Biotechnology untuk menciptakan Monster Jenis baru.

Disaat Jiban melakukan penyerangan ke Laboratorium Bioron, muncul Mayumi (Adik Naoto). Namun, itu hanya ilusi yang dilakukan oleh Bioron. Jiban pun akhirnya lengah dan diserang habis-habisan hingga energinya melemah, dan Armornya mengalami kerusakan,.

Mampukah Jiban menghadapi para monster Bioron di Laboratorium itu?

Saksikan aksinya dalam link berikut, persembahan dari WizardSub :

Link Download : [mediafire] [rapidshare] [sharebeast] [uptobox] [uppit]